Pj Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Herdi Salioso menghadiri acara Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai, Jalan Yos Sudarso pada Rabu (17/02/2021).

Acara diawali dengan penandatanganan komitmen bersama Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2021 serta dilanjutkan dengan pembacaan janji kinerja yang dipandu oleh Mujiyono, Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Riau.

Adapun isi dari Janji Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 yang dibacakan yaitu :

Kami Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia berjanji untuk :

Melaksanakan Perjanjian Kinerja, Target Kinerja, serta Action Plan secara tepat waktu dan tepat sasaran.

Memberikan Pelayanan Masyarakat dengan sepenuh hati, Menjadi Abdi Masyarakat yang Jujur, Amanah dan Terpercaya.

Mengembangkan diri menjadi Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang Tangguh, Terampil, Dinamis dan Adaptif melalui Implementasi Corporate University.

Mengembangkan Sinergitas dan Kolaborasi serta menjadi perekat pemersatu bangsa dalam Bingkai Empat Pilar Kebangsaan.

Mengoptimalkan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Transformasi Digital dalam bekerja untuk mewujudkan Good Governance.

Mewujudkan Zona Integritas menuju Satuan Kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam kesempatan ini, Sekdako Dumai menyampaikan permohonan maaf karena Pj Wali Kota Dumai berhalangan hadir, “Saya sampaikan permohonan maaf beliau,” ucapnya.

Beliau juga mengatakan bahwa kegiatan Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan langkah dan moment yang tepat sebagai wujud komitmen untuk memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat.

“Maka dari itu, marilah tingkatkan integritas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance,” ujarnya.