DUMAI – Pj. Walikota Dumai H. Jonli Menghadiri sekaligus Memimpin Rapat Koordinasi dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Dumai yang Bertempat di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim atau Media Centre, Senin (01/02/2020).

Rakor ini digelar mengenai menyelesaikan Permasalahan yang ada di Ruang Lingkup Pemerintahan Kota Dumai yang belum terselesaikan.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Walikota lebih menekankan ke arah fokus dalam penyusunan perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pertanggung jawaban serta pelaporan kinerja keuangan bidang yang ada di masing-masing Instansi dan juga merampungkan permasalahan seperti Masalah pembayaran dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Gaji Pegawai yang ada di Ruang Lingkup Pemko Dumai yang belum dibayarkan.

Dalam Kesempatan ini Pj. Walikota Dumai H. jonli mengemukakan bahwa Rapat ini untuk merampungkan permasalahan yang ada di Ruang Lingkup Pemerintahan Kota Dumai selama tidak ada Pejabat yang berwenang.

“Insyallah secepatnya kita rampungkan permasalahan penggajian ini. Karena kita tahu Gaji ini sangat dibutuhkan. Saya Didumai ini untuk menyelesaikan Permasalahan yang ada di Pemerintahan sebelum Walikota terpilih dilantik, setelah itu saya kembali lagi ketempat kerja saya yang lama, Karena disana banyak juga yang harus saya selesaikan”,ucapnya.

Turut Hadir dalam Rakor ini yaitu, Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan Kota Dumai.