Plh Walikota Dumai, H Herdi Salioso menghadiri Rapat Paripurna yang di gelar di Kantor Sekretariat DPRD Kota Dumai, Jalan Tuanku Tambusai, Bagan Besar. Senin(30/11).

Rapat paripurna yang dilaksanakan ini dalam agenda Jawaban/Tanggapan Kepala Daerah terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Dumai atas penjelasan Walikota Dumai pada Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kota Dumai Tahun Anggaran 2021 yang di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Bahari.

Dalam sambutannya Plh Walikota Dumai, H Herdi Salioso menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh Fraksi DPRD Kota Dumai atas penyampaian tanggapan terhadap Ranperda APBD Kota Dumai yang disampaikan pada Rapat Paripurna DPRD tanggal 29 November lalu.

“Penyampaian tanggapan ini tentunya dalam rangka upaya untuk menyempurnakan Raperda tersebut” ucapnya.

H Herdi Salioso juga berharap agar Raperda APBD Tahun Anggaran 2021 ini dapat segera ditetapkan dan direaliasasikan sesuai dengan arah kebijakan, dan Pembangunan Pemerintah Kota Dumai, sehingga nantinya berujung pada kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi Terwujudnya Masyarakat Dumai yang Makmur dan Madani pada tahun 2021.

Turut hadir dalam rapat paripurna, Forkopimda Kota Dumai atau yang mewakili, seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemko Dumai atau yang mewakili.