Plh Walikota Dumai, H Herdi Salioso membuka secara langsung Jambore Kader PKK Tingkat Kota Dumai Tahun 2020 di Gedung Sri Bunga Tanjung, Dumai. Senin (30/11/2020).

Jambore diikuti total 119 peserta yang meliputi perwakilan masing-masing TP PKK Kecamatan di Kota Dumai.

Plh Ketua TP PKK kota Dumai, Hj Gina Marthiah dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kota Dumai di Tahun 2020.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kapasitas, wawasan dan motivasi kader PKK sekaligus sebagai bentuk interaksi yang menunjang terwujudnya keluarga sejahtera,” jelasnya Hj Gina Marthiah.

Sementara itu, dalam sambutannya Plh Walikota Dumai, H Herdi Salioso memberikan pesan dan semangat kepada para seluruh Kader PKK yang hadir.

“Saya harap seluruh Kader PKK yang merupakan ujung tombak pembangunan, dapat menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi untuk membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat Kota Dumai,” ucapnya.

Turut menghadiri acara tersebut Hj Haslinar ZulkiflinAS, Ketua TP-PKK Periode 2017-2020. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Kader PKK yang sudah membantu dan berpartisipasi selama masa menjabat.

“Saya juga menghaturkan permintaan maaf kepada seluruh Kader TP-PKK se-Kota Dumai, apabila terdapat kesalahan baik dalam perkataan maupun perbuatan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut lantas ditutup dengan penyerahan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tahun 2020 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Jambore turut juga dihadiri oleh Forkopimda atau yang mewakili, Anggota DPRD Kota Dumai Sri Wanah, Asisten I Setdako Dumai, Hamdan Kamal, Ketua TP-PKK se-Kecamatan dan Kelurahan Kota Dumai.