Walikota Dumai, H Zulkifli AS melakukan Penandatanganan Perubahan Kinerja Tahun 2020 Pemerintah Kota Dumai, Sabtu (17/10) di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh.

Selain acara penandatanganan, Walikota Dumai juga menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Perubahan OPD Kota Dumai Tahun Anggaran 2020

Walikota Dumai, H Zulkifli AS dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari penandatanganan perjanjian ini adalah untuk meningkatkan intregitas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur. Menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur. Sebagai dasar penilaian keberhasilan atau kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi serta sebagai dasar pemberian penghargaan dan sanksi.

Kemudian juga sebagai dasar Walikota Dumai untuk melakukan monitoring, evaluasi dan supervise atas perkembangan/kemajuan kinerja OPD. Dan sebagai dasar dalam penetapan sasaran kinerja pegawai (S.K.P.).

“Mari bersama-sama kita tingkatkan kinerja kita dalam pelaksanaan anggaran perubahan ini, harus segera di eksekusi mengingat 2 bulan lagi sudah pergantian tahun. Laksanakan sebaik-baiknya dan penuh dengan tanggung jawab,” harapnya.

Penandatanganan Perubahan Kinerja Tahun 2020 dihadiri Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Herdi Salioso, Inspektur Daerah Kota Dumai, Syahrul Rizal, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau yang mewakili, dan Camat se-Kota Dumai.