Walikota Dumai dalam hal ini diwakili Plt Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H Syawir Kasim, didampingi Kepala Bidang IKP Diskominfo, M Sadam sambut kunjungan dan silaturahmi Metro Riau Group ke Kota Dumai di Rumah Makan Rini, Jalan Patimura, Dumai. Sabtu (17/10/2020).

Metro Riau Group merupakan salah satu mitra kerjasama Pemerintah Kota Dumai di bidang komunikasi dan informasi dan penyebarluasan informasi pembangunan Kota Dumai, baik melalui media cetak koran harian pagi metro, maupun media online www.metroriau.com dan www.halloriau.com.

Didalam pertemuan, Staf Ahli H Syawir Kasim mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Metro Riau Group ke Kota Dumai.

H Syawir Kasim berharap, melalui kunjungan dan silaturahmi ini dapat semakin meningkatkan kerjasama yang baik antara Pemko Dumai dan Metro Group Riau,” ucapnya.

Turut hadir pada pertemuan ini yaitu Pimpinan Umum, Maskur, General Manager, Saparudin Koto, Pemimpin Redaksi Harian Metro Riau, Adlis Pitrajaya, Pemimpin Redaksi halloriau.com, Budi Satria, Koordinator Liputan, Redaktur Pelaksana, dan Tamu Undangan lainnya.