DUMAI – Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, H Syahrinaldi secara resmi melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Dumai. Rabu (30/09/2020).

Sebanyak 8 (delapan) orang pejabat fungsional dilantik dan diambil sumpahnya bertempat di Hotel Grand Zuri, Kota Dumai. Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Walikota Dumai Nomor : 800/1496/BKPSDM-MK tanggal 24 Agustus 2020, Nomor 800/1475/BKPSDM-MK tanggal 24 Agustus, dan Nomor 800/1600/BKPSDM-MK tanggal 11 September 2020.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, H Syahrinaldi berharap, mudah-mudahan dengan tugas yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga kedepan keberadaan Bapak dan Ibu di suatu organisasi itu benar-benar memberikan kontribusi dan bisa menghadirkan solusi, dan bukan jadi masalah dalam organisasi.

H Syahrinaldi menjelaskan, jabatan fungsional dan struktural itu sama-sama memiliki arti yang penting. Namun terletak pada pribadi masing–masing untuk mengembangkannya. Untuk itu, kembali Beliau berpesan kepada yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas.

“Mudah-mudahan semua yang kita laksanakan disamping memang merupakan tugas kita, juga menjadi amal ibadah bagi kita yang melaksanakan. Lakukanlah hal-hal yang baik karena kebaikan itu akan kembali orang yang melaksanakannya,” ujarnya.

H Syahrinaldi yang juga menjabat Asisten II Setdako Dumai mengucapkan selamat kepada pejabat fungsional yang baru dilantik, tetap semangat meskipun dalam kondisi saat ini tengah berhadapan dengan pandemi virus corona.

“Namun yakinlah, bahwa niat baik kita akan selalu mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.(diskominfo).