Walikota Dumai, H Zulkifli AS memimpin rapat koordinasi dengan Perusahaan se-Kota Dumai, bertempat di ruang Command Center Diskominfo, Jalan HR Soebrantas. Senin (21/09/2020).

Rapat yang dilaksanakan secara video conference ini dilakukan untuk membahas laporan dari beberapa perusahaan terkait adanya kasus Covid-19 yang terjadi di lingkungan perusahaan tersebut dan bagaimana perusahaan mengantisipasi penularan dari Covid itu sendiri.

Didalam rapat Walikota menyampaikan agar semua perusahaan memperketat protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus corona.

Disamping itu, H Zulkifli AS meminta kepada seluruh perusahaan yang ada di Kota Dumai harus menyiapkan ruangan isolasi mandiri untuk karyawannya yang terpapar Covid-19.

“Seperti yang diketahui, seluruh fasilitas yang kita punya sudah penuh dan kami minta kerjasama masing-masing perusahaan,” ucapnya.

“Sinergi kita semua, Insya Allah dapat menekan laju perkembangan Covid-19 di Kota yang kita cintai ini,” harapnya.

Turut hadiri rapat Plt. Kadis Kesehatan Kota Dumai, Kadis Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kota Dumai, Sekretaris DPMPTSP Kota Dumai serta Seluruh Perusahaan BUMN dan Swasta di Kota Dumai.