Walikota Dumai, H Zulkifli AS menghadiri acara Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai, H Sya’ari di ruang rapat lantai IV, Sekretariat Daerah Kota Dumai, Jalan Tuanku Tambusai, Bagan Besar. Jumat (11/09/2002).

Walikota Dumai, H Zulkifli AS dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas terutama terkait dengan bidang pendidikan di Kota Dumai.

“Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya. Ia bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut, namun dalam kondisi tempat atau jalan yang berbeda,” ucapnya.

Sementara itu, dalam kesan dan pesan H Sya’ari mengatakan bahwa beliau telah mengabdi kepada negara sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama 34 Tahun 8 Bulan, terhitung tanggal 1 September 2020 beliau sudah memasuki masa purna bhakti/pensiun.

Dalam kesempatan tersebut, H Sya’ari menyampaikan permohonan maaf kepada Walikota Dumai, Sekda dan seluruh sahabat-sahabat.

“Selama kebersamaan kita, saya ada berbuat salah sekiranya mohon dimaafkan. Hubungan kedinasan mungkin sudah terputus, tapi hubungan silaturahmi sesama kita harus tetap terjalin, itu harapan saya,” pintanya.

Sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih atas pengabdiannya selama ini, H Sya’ari menerima cindera mata yang diberikan langsung oleh Walikota Dumai. Acara pelepasan purna ditutup dengan tausiyah agama oleh Ustadz, H Firdaus.

Turut hadir didalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Dumai, Inspektur Daerah Kota Dumai, Asisten I Setdako Dumai dan seluruh Kepala OPD.