Pada hari ini, Selasa (01/09), Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS, M.Si menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai kepada Drs Sarwono, M.Pd bertempat di Aula Disdikbud, Jalan Jati Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

H Zulkifli AS menunjuk langsung Drs Sarwono, M.Pd untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Disdikbud dengan Pelaksana Tugas. Sebelumnya, Kepala Disdikbud Kota Dumai dipimpin oleh Drs Asyari yang saat ini telah berakhir masa jabatannya.

Walikota Dumai, H Zulkifli AS mengucapkan selamat kepada Drs Sarwono, M.Pd yang kini menjabat Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai. Mudah-mudahan dapat bertanggungjawab terhadap tugas yang diembankan dengan melaksanakan tugas sepenuh hati dan ikhlas.

Pada kesempatan ini, H Zulkifli AS menghimbau kepada seluruh Pegawai ASN dan Honorer dilingkup Pemko Dumai maupun masyarakat agar dapat menerapkan Peraturan Walikota Dumai (Perwako) Nomor 65 Tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 19.

“Untuk ASN yang tidak mengunakan masker akan diberikan denda sebesar Rp200.000, sedangkan untuk honorer atau lapisan masyarakat Kota Dumai akan diberikan denda Rp100.000. Semoga dengan adanya Perwako ini dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau khususnya Kota Dumai,” ujarnya.