Secara khusus saya berharap, STT Dumai mampu mengambil bagian untuk mengedukasi, mensosialisasikan dan ikut serta mengingatkan masyarakat bahwa Pandemi covid-19 ini masih ada dan kita harus tetap waspada.

Upaya yang dilakukan pemerintah ini bukan hanya tentang masyarakat di Kota Dumai saja, ini tentang keselamatan jiwa seluruh masyarakat Indonesia, ini juga tentang nasib peradaban manusia. Mari kita berdoa pada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar pandemi ini segara usai, seraya kita berharap agar para ahli segera menemukan anti virus covid-19 ini, sehingga tahapan kehidupan normal bisa kita lakukan seperti sedia kala dan capaian-capaian kehidupan lainnya bisa kita raih dalam bingkai Ridho dan berkah Allah SWT.

Selamat atas Wisuda bagi para wisudawan dan wisudawati yang diselenggarakan hari ini. Selamat mengukir prestasi dan berjuang dalam kancah kehidupan yang penuh tantangan, di saat sekarang maupun di masa-masa yang akan datang. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa meridhoi segala upaya dan usaha kita bersama.