Walikota Dumai, H Zulkifli AS melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat Persatuan Mubaligh Dumai (PMD) di Masjid H Hasan Basri Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur.

Pembangunan ini merupakan dukungan dan bantuan dari PT. Budi Indah Mulia Mandiri kepada pengurus PMD, agar para pengurus memiliki sekretariat organisasi karena sejak awal berdiri di Tahun 2001, PMD tidak memiliki kantor sekretariat.

“Semoga peletakan batu pertama ini terus berlanjut hingga pembangunan gedung ini selesai dan berfungsi dengan baik,” ucap H Zulkifli AS dalam kata sambutannya, Minggu (16/08) pagi.

Selain peletakan batu pertama, Walikota Dumai juga membuka acara Dzikir, Istighotsah, dan Seminar Da’i yang ditaja oleh PMD dan pengurus Masjid H Hasan Basri dalam rangka upaya membentuk Da’i/Da’iyah berkeilmuan dan berwawasan berskala nasional dan internasional.

Melalui momen Dzikir dan Istighotsah ini, Walikota Dumai, H Zulkifli AS mengajak seluruh masyarakat untuk bermunajat memohon pertolongan kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia khususnya Kota Dumai diselamatkan dari ancaman wabah Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Mawardi, Forkopimda atau yang mewakili, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai, H Zakaria, Ketua Persatuan Mubaligh Dumai, H Salamuddin.