DUMAI – Walikota Dumai H. Zulkifli AS bersama Forkopimda mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-63 Tahun 2020 secara virtual di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo) pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan HUT Riau tahun ini, hanya dilaksanakan dengan kegiatan sederhana dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan upacara yang biasanya dilaksanakan dihalaman kantor Gubernur Riau ditiadakan, peringatan HUT Riau hanya dilakukan dengan kegiatan rapat paripurna di Kantor DPRD Provinsi Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Gubernur Riau H. Syamsuar dalam pidatonya menyampaikan bahwa tahun ini HUT Riau disambut dengan kesederhanaan dan dilaksanakan secara virtual dikarenakan pandemi Covid- 19. “Walau begitu semangat kita jangan sampai luntur untuk Riau yang kita cintai,” ucapnya.

Seusai menyaksikan sidang Rapat Paripurna secara virtual, Walikota Dumai H. Zulkifli AS menyampaikan, “ini merupakan acara perayaan Hari Jadi Provinsi Riau secara virtual pertama yang diikuti. Rasanya, pasti berbeda. Namun, kita harus bisa memaklumi kondisi ini, apalagi pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujarnya.

Ditengah suasana keprihatinan yang mendera kita saat ini, tentu dihari baik ini segala do’a wajib kita minta pada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Agar, Provinsi kebanggaan kita selalu dilimpahkan rahmat serta barokah NYA.

“Sehingga, cita-cita kita mewujudkan Riau lebih baik bisa sama-sama kita wujudkan,” harapnya.