PEKANBARU – Sekretaris Derah Kota Dumai Dr. H. M. Herdi Salioso, SE, MA beserta rombongan menghadiri acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Program Pascasarjana (PPs) Universitas Islam Riau dengan Sekretariat Pemerintah Kota Dumai tentang Peningkatan Sumber Daya manusia Aparatur Sipil Negara, Kajian Strategis Investasi dan Akademik untuk Percepatan Pembangunan Kota Dumai.

Perjanjian Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Sekda Kota Dumai Dr. H. M. Herdi Salioso, SE, MA dan Direktur PPs UIR Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH, MHum di Gedung Program Pascasarjana UIR, Jalan Kaharuddin Nasution 113 Kota Pekanbaru, Kamis (09/07/2020).

Dalam sambutannya Sekda Kota Dumai menyebutkan, Perjanjian Kerjasama (PKS) ini bertujuan untuk mendayagunakan dan memberdayakan potensi serta peranan Para Pihak dan saling mendukung untuk meningkatkan fungsi kepemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik.

Selain itu, lanjutnya, tentu juga agar dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam lingkup pemberian, pertukaran, serta pengembangan informasi dalam rangka pembangunan daerah.

“Kami ucapkan terima kasih atas pelayanan dan kerjasama UIR sehingga kita dapat saling bertukar informasi guna  menggali potensi-potensi yang ada untuk Kemajuan Kota Dumai dan Universitas Islam Riau,” ucap Sekda.

Turut hadir pada penandatangan PKS adalah Asisten I H. Hamdan Kamal, Inspektur Daerah Kota Dumai Syahrul Rizal, SH, Kepala DPPKB H. Yusrizal, Kepala Dinas Pendidikan H. Sya’ari, Kabag Ekonomi Yunus, Kabag Kerjasama Dona Fitri.

Kemudian dihadiri juga oleh jajaran UIR yaitu Wakil Rektor III Ir Rosyadi, Wakil Direktur I Dr. H. Rahyunir Rauf, Wakil Direktur II Dr. H. Effendi Ibnu Susilo beserta Ketua dan Sekretaris Program Studi Pascasarjana UIR. (diskominfo).