Minggu pagi (28/06), Walikota Dumai H. Zulkifli AS menghadiri dan membuka secara langsung kegiatan Silahturahmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai bersama Ormas Islam dengan Agenda Pleno Ke – I Dewan Pimpinan MUI Kota Dumai.

Silahturahmi dan Pleno yang dilaksanakan di Masjid Habiburrahman, Jalan HR. Soebrantas, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Sunaryo, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK. MH, Ketua MUI Kota Dumai H. Zakaria, Perwakilan Kementrian Agama, Perwakilan Pengadilan Agama, Perwakilan Danlanal, Perwakilan Dandim 0320/Dumai, Kabag Kesra Syawir Kasim, Ketua MUI se-Kecamatan serta perwakilan dari Ormas Islam yang ada di Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai H. Zulkifli AS mengatakan, “Silahturahmi ini sangat baik dan Saya mengapresiasi kepada MUI yang telah menginisiasi kegiatan ini.” .

“Rasa kebersamaan yang tinggi terutama MUI yang mengambil inisiatif untuk mempersatukan dan tentu juga mempertemukan berbagai Ormas Islam yang ada di Kota Dumai untuk saling diskusi dan juga pastinya mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Walikota pun berharap, “Dengan berkumpulnya kita disini, nantinya kita dapat bersama-sama saling mendukung dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Dumai,” harapnya.