Dumai – Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo S.E meresmikan Masjid Hidayatul Muslimin yang berada di Jalan Kesuma Gang Sentul, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur. Jum’at (19/06/2020).

Peresmian Masjid Hidayatul Muslimin yang sebelumnya berstatus musholla ditandai dengan gunting pita oleh Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo S.E bersama Kepala Kantor Kemenag Dumai dan pengurus masjid.

Dalam sambutannya Eko Suharjo menyampaikan kepada masyarakat dan warga setempat agar selalu memakmurkan masjid yang kita cintai ini.“Jangan hanya status saja yang ditingkatkan, namun jama’ah serta pemakmuran masjid juga harus ditingkatkan. Jadikan masjid sebagai tempat menempah ilmu untuk masyarakat kita agar menjadi lebih baik dan juga bermanfaat, serta untuk mensyiarkan agama Islam”, ucap Eko Suharjo.

Hadir ditempat yang sama, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Dumai H. Syafwan mengatakan, “Setelah masjid ini diresmikan, saya mengharapkan kita semua selaku warga setempat atau jamaah masjid untuk senantiasa memakmurkan masjid, Insya Allah nantinya kita akan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT”, kata H. Syafwan.
Hadir dalam peresmian masjid Hidayatul Muslimin yaitu Perwakilan Polres Kota Dumai H. Syafruddin, Camat Dumai Timur Zulfahren, Kepala KUA Dumai Timur Nurul Taufik, Ketua Masjid Darussalam, Ketua Pemuda Pancasila Dumai Timur, warga dan jamaah masjid.