Jum’at (05/06/2020), Walikota Dumai dalam hal ini di wakili oleh Assisten III Khairil Adli menyambut baik Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Riau di Dumai dalam rangka Panitia Khusus Ranperda tentang Penyelenggaraan Kearsipan Pemerintah Provinsi Riau.

Kegiatan berlangsung di gedung Media Center, Dumai ini juga membahas tentang rencana pembangunan gedung perpustakaan dan kearsipan di Kota Dumai, dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim yang juga selaku Ketua Panitia Khusus Ranperda, Anggota DPRD Provinsi Riau H. Sunaryo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai Suriyanto, Kabag Hukum dan HAM Kota Dumai, perwakilan dari Panitia Khusus Provinsi Riau dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan ini, Khairil Adli menyampaikan, “Kami berharap di Kota Dumai dapat terus dilakukan pembangunan yang pelan namun pasti, terutama di bidang perpustakaan dan kearsipan, agar nantinya hal ini bisa di akses dengan mudah oleh masyarakat dengan menggunakan tekonologi yang bagus”, harapnya.

Semoga hal ini dapat terealisasi, karena dengan adanya gedung-gedung, fasilitas serta pelayanan yang baik dibidang Perpustakaan dan Kearsipan dapat membuat pengunjung merasa nyaman dan mudah, tentunya hal ini akan meningkatkan minat membaca masyarakat yang nantinya dapat memajukan Kota Dumai yang kita cintai.