DUMAI – Walikota Dumai H. Zulkifli AS didampingi Plt. Ka. Dinkes H. Syahrinaldi, Ka. Diskominfo Dumai Mhd. Fauzan, Ka. BPBD H. Afrilagan, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dr. Syaiful kembali menerima bantuan dari PT Chevron Pasific Indonesia (CPI).

Sebelumnya, PT CPI memberikan bantuan berupa 23 unit partient bed 2 crank abs dan 23 unit mattress bed pada April lalu. Kali ini, kembali Chevron memberikan bantuan berupa 1.800 unit masker bedah, 744 botol hand sanitizer, 65 unit APD (hazmat), 1 unit temperatur gun dan 150 paket sembako.

Walikota Dumai H. Zulkifli AS menerima bantuan dari PT CPI yang disalurkan oleh Rudi Arief (Atas Nama Manager Corporate Affairs North), di Posko Gugus Tugas, pada Jum’at (08/05) pagi.

Walikota mengungkapkan hal ini sangat membantu sekali, apalagi saat ini kasus positif di kota Dumai angkanya terus mengalami peningkatan.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT CPI atas bantuan yang kembali diberikan pada hari ini, tentu ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat maupun tim medis yang berjuang di lapangan”, ungkap Walikota.

foto : jafar