DUMAI – Peduli dampak Corona dan sebagai wujud kontribusi dalam penanganan Covid-19, Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Dumai atau Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Dumai.

Pagi ini, BNI menyerahkan bantuan secara simbolis berupa paket sembako yang diserahkan oleh Pimpinan KCU Dumai Masri Indra dan diterima langsung oleh Walikota Dumai H. Zulkifli AS yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Dumai, di Posko Gugus Tugas, Rabu (06/05). Di Posko Gugus Tugas, Walikota Dumai mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Bank BNI. “Saya ucapkan terima kasih kepada BNI yang turut membantu khususnya kepada masyarakat terdampak yang berada disekitar outlet BNI Dumai”, ucap Walikota.

Bantuan ini langsung didistribusikan Walikota kepada perwakilan masyarakat terdampak. “Kepada Bapak/Ibu mari disiplin ikuti aturan Pemerintah. Jangan keluar rumah jika tidak urgen dan diharap selalu memakai masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan menggunakan sabun memakai air yang mengalir”, imbau Walikota.
Ditempat yang sama, Pimpinan BNI KCU Dumai Masri Indra menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian BNI didalam menyikapi kondisi saat ini. BNI melakukan kegiatan ini serentak di 3 Provinsi. “Secara keseluruhan BNI membagikan 5.000 paket sembako di Provinsi Riau, Kepri dan Sumut. Insya Allah dalam minggu ini semua sudah selesai disalurkan”, jelasnya.

Untuk Kota Dumai, BNI membagikan 150 paket sembako kepada warga atau masyarakat yang berada disekitar outlet-outlet BNI yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Turut hadir pada penyerahan bantuan ini Kepala Diskominfo Dumai Mhd. Fauzan, Juru Bicara Tim Gugus Tugas dr. Syaiful, Pimpinan BNI KCU Dumai Masri Indra, Pimpinan Bidang BNI KCU Dumai Adriano, Penyelia Pemasaran BNI KCU Dumai Eki Cetrisia.