Dumai – Perusahaan-perusahaan di Kota Dumai menyerahkan bantuan sembako kepada Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Dumai yang kemudian akan didistribusikan kepada masyarakat adat Kota Dumai yang terdampak Covid-19.

Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Herdi Salioso turut menghadiri penyerahan bantuan tersebut, bantuan ini diserahkan oleh perwakilan masing-masing perusahaan kepada Ketua LAMR Dumai Datuk Seri Syarudin Husin bertempat di kantor LAM Riau, Dumai, Kamis (17/04).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Dumai Herdi Salioso mengucapkan terima kasih kepada LAMR Dumai dan perusahaan-perusahaan yang peduli dan memberikan bantuan untuk masyarakat adat yang ada di Dumai.


“Virus Corona bukan hanya masalah dan tanggung jawab pemerintah saja, namun adalah tanggung jawab kita semua. Untuk itulah, kita harus saling bahu membahu didalam pencegahan maupun penanganan Covid-19 ini, ucap Sekda.
Lalu, Sekda menambahkan, semoga apa yang dilakukan pada hari ini dapat diikuti perusahaan-perusahaan lainnya yang berada di wilayah Kota Dumai. Adapun perusahaan-perusahaan yang hadir memberikan bantuan yaitu, Pertamina RU II, Patra Niaga, Pelindo I, Wilmar, KLK, dan City Mall.



Foto: ipadelzapratama