DUMAI – Walikota Dumai H. Zulkifli AS bersama-sama unsur Forkopimda menghadiri acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Tahun 2020 yang dilaksanakan di aula Makodim 0320 Dumai, Selasa (14/04).

Kegiatan TMMD di Kota Dumai meliputi sasaran kegiatan fisik dan non fisik. Pada sasaran fisik, satgas TMMD telah melaksanakan semenisasi dan pengerasan jalan pada delapan sasaran fisik yang sudah direncanakan di Kecamatan Medang Kampai, belum lagi ditambah renovasi rumah ibadah.

Di bagian sasaran non fisik, Satgas TMMD telah berhasil melaksanakan berbagai macam Penyuluhan dan edukasi pada masyarakat di Kota Dumai.

“Saya fikir, Kegiatan TMMD ini adalah kegiatan yang bagus dan bermanfaat luas bagi masyarakat. Karena, seluruh sasaran yang dikerjakan adalah sasaran yang benar-benar masuk dalam skala prioritas pembangunan Kota kita”, ujar Walikota Dumai H. Zulkifli AS.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, Sinergi serta kolaborasi bersama dalam membangun kota ini adalah wujud komitmen bersama kita guna mewujudkan kota Dumai makmur dan maju.



foto:ipad