DUMAI – Walikota Dumai dalam hal ini diwakili Asisten III Bagian Administrasi Umum Setdako Dumai H. Khairil Adli hadir sekaligus membuka secara langsung pertandingan Riau Pos Honda Student Basket Ball di lapangan basket klenteng Hok Liong Kiong di jalan Kelakap Tujuh, Dumai. Rabu (26/02/2020) sore.

Pertandingan ini diikuti oleh perwakilan seluruh SMA se-Kota Dumai yang terdiri dari 16 Tim yaitu 9 putra dan 7 putri.

H. Khairil Adli dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kompetisi Bola Basket ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya event-event seperti ini semakin meningkatkan semangat berolahraga generasi muda di Kota Dumai. Dan kepada atlet basket yang bertanding agar bisa terus meningkatkan prestasinya dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas”, ujar Khairil Adli.

Ditempat yang sama, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira mengatakan siap mendukung semua kegiatan olahraga yang ada di Kota Dumai, oleh karena itu untuk adek-adek SMA yang bertanding harus selalu semangat.

“Saya harapkan melalui momen ini, selain sebagai ajang untuk menjaring atlet berprestasi, namun juga sebagai ajang untuk menumbuhkan minat anak usia dini dalam berolahraga khususnya olahraga basket”, harap Kapolres.