DUMAI – Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE menghadiri opening ceremony Farmers Market di Citimall jalan Bukit Datuk, Dumai. Jum’at (28/02/2020). .

Untuk diketahui, farmers market didirikan PT Supra Boga Lestari yang sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia.

Di awal sambutannya Wakil Walikota Eko Suharjo, SE mengucapkan, Alhamdulillah dihari Jum’at Insya Allah berkah, kita dapat bersama-sama hadir di Citimall yang merupakan sebuah ikon baru yang membanggakan kami sebagai warga Kota Dumai. Dengan kehadiran Citimall, Dumai jadi kelihatan punya grade kota.

“Saya harap situasi nasional dapat tumbuh semakin baik, begitu juga dengan Kota Dumai”, ucapnya.

Kemudian, prospek mall ini kedepan akan cukup bagus, karena nanti dengan selesainya tol Dumai-Pekanbaru dan Roro Dumai-Malaka daerah kita ini akan lebih hidup lagi, begitu juga dengan perekonomian. “Insya Allah bermanfaat untuk seluruh warga dan masyarakat Kota Dumai”, ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Walikota menyampaikan terima kasih kepada management Citimall yang bisa mengundang pihak farmers market. Alhamdulillah ini membanggakan, menunjukkan bahwa perekonomian tumbuh baik. .

“Bagi kami orang lokal, dengan bukanya farmers market ini bisa merekrut tenaga kerja lokal. Ini semua bermanfaat untuk kita semua. Dan kedepan tentunya kita bangun sinergi bagaimana untuk bisa lebih maju dan kami disini siap bersama-sama menjaga kondisi tetap kondusif untuk kita semua”, tutup Wakil Walikota.

Opening ceremony ditandai dengan pemukulan kompang oleh Wakil Walikota Eko Suharjo, SE diikuti Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, Kasdim 0320/Dumai Mayor Inf Hasan Ibrahim beserta istri, Ibu Dandim 0320/Dumai, Letjen (Purn) Burhanuddin Amin (Komisaris PT Sutra Boga Lestari), Meshvara Kenjaya (Ceo PT Sutra Boga Lestari), Yus Arie Andrianto (General Manager PT Nirvana Wastu Pratama), Marcel Irwanto (Head Of Operation PT Nirvana Wastu Pratama).