DUMAI – Sekretaris Daerah Kota Dumai Dr. H. M. Herdi Salioso, SE, MA menghadiri sekaligus membuka acara Replikasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Dumai di ballroom Hotel The Zuri Dumai. Pada Kamis, 27 Februari 2020.

Dalam sambutannya Sekda Kota Dumai menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat mempercepat proses pemahaman, peningkatan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya pemenuhan hak dan perlindungan khusus bagi anak.

“Diharapkan setelah pelaksanaan replikasi ini aktivis dapat menggugah dan meningkatkan kepedulian setiap individu, orangtua, keluarga, masyarakat, dunia usaha, media, dan anak akan pentingnya peran, tugas dan kewajiban masing-masing dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak”, ujarnya.

“Mari bersama kita satukan hati dan tekad untuk menyelamatkan masa depan anak, agar bangsa ini mampu menjadi bangsa yang besar, bangsa yang berdaulat, serta bangsa yang mampu mensejahterakan hidup seluruh rakyatnya”, tutup Sekda Herdi Salioso.