DUMAI – Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Stah Ahli H. Fauzi Efrizal, S.Sos, M.Si hadir sekaligus meresmikan Sonaview Hotel. Kamis (20/02/2020).

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh Staf Ahli didampingi Asisten III Setdako Dumai H. Khairil Adli, dan Forkopimda bertempat di Jalan Patimura No. 40 Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota.

Dalam sambutannya H. Fauzi Efrizal menyampaikan sangat bangga dan terima kasih kepada pemilik hotel karena selain menambah jumlah perbendaharaan hotel yang ikut beroperasional di Kota Dumai, dengan berdiri dan beroperasinya hotel ini juga dapat menyerap para tenaga kerja khususnya bagi para Pemuda dan Pemudi Kota Dumai .

“Harapan kita semua kiranya hotel ini dapat meningkatkan perekonomian Kota Dumai. Disamping itu pula kita harapkan kepada pemilik tidak melupakan tanggungjawabnya baik berupa tanggung jawab selaku objek pajak maupun tanggung jawab akan arti pentingnya untuk menjaga kebersihan dari dampak lingkungan yang diakibatkan beroperasinya suatu jenis usaha sehingga mengurangi ketentraman dan kenyamanan penduduk sekitarnya”, ucap Stah Ahli.

Untuk diketahui, Sonaview Hotel mulai dibangun pada tahun 2017 dengan 6 lantai dan mempunyai 78 kamar dengan tipe terdiri dari standar Superior dan Deluxe. Dan memiliki 4 meeting room dengan kapasitas 50 sampai dengan 250 orang serta ada skylong yang berada di lantai 7.