Festival Krearifitas dan Olimpiade tingkat SD/MI se-Kota Dumai yang digelar sejak 15 hingga 17 Februari 2020 akhirnya ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Dumai. Senin (17/02/2020).

Pada penutupan festival ini, Wakil Walikota Dumai yang didampingi istri Dewi Tunjung Sari Suharjo langsung membagikan piala dan penghargaan kepada siswa dan siswi yang berhasil menjadi juara.

Dalam sambutannya Wakil Walikota berharap, melalui festival kreatifitas dan olimpiade kita dapat menggali bakat, minat dan kecerdasan siswa .

“Terima kasih kepada orang tua, pihak- terkait yang telah memberikan waktu dan tenaga demi terselenggaranya Festival ini”, ucap Wakil Walikota.

Lebih lanjut Eko Suharjo mengatakan, kepada para pemenang lomba, mewakili Pemerintah Kota Dumai, Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas partisipasinya.

“Bagi peserta yang juara, jangan cepat puas dan teruslah berlatih untuk mengasah kemampuan yang dimiliki. Jangan lupa untuk terus belajar karena itu adalah yang prioritas disamping itu kembangkan bakat yang ada agar semua harapan baik orang tua dan para peserta dapat tercapai,” tutup Wakil Walikota.

Penutupan festival dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Dumai, Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai, Kepala Sekolah SMPN 2, guru serta orang tua murid.