DUMAI – Bertempat di aula kantor Kelurahan Batu Teritip, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan Tahun Anggaran 2020–2021.

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri anggota DPRD Kota Dumai Dapil III Yusman fraksi Partai Nasdem, Bahari fraksi Partai PDIP, Kamisan fraksi Partai Demokrat, Kepala Dinas Sosial Kota Dumai Hasan Basri, Kepala Dinas DPPPA Kota Dumai Dameria, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, BPN, Camat Sungai Sembilan, Lurah, Babinsa, Kamtibmas, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. Selasa (28/01/2020).

Wakil Walikota berharap masyarakat dapat memiliki dan memilah skala prioritas dalam pembangunan di wilayahnya. Sehingga dari hal tersebut masyarakat dapat menentukan usulan yang sesuai dengan kebutuhan yang paling mendasar. Tak hanya infrastruktur, tapi juga program pemberdayaan masyarakat.

“Kami atas nama Pemerintahan Kota Dumai akan secepatnya menangani dan memenuhi keluhan masyakat yang ada di Batu teritip ini”. Ucapnya Eko Suharjo.

Oleh karenanya, Wakil Walikota menekankan kepada Organisasi Perangkat Daerah terkait yang ikut serta dalam Musrenbang kali ini untuk memperhatikan, menyerap dan memasukkannya kedalam program realitas penganggaran yang memang menyediakan kemungkinan untuk terlaksananya program yang prioritas itu.