Dumai – Walikota Dumai H. Zulkifli AS hadiri acara Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Dumai dan PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) di Hotel The Zuri Dumai. Rabu (29/01/2020).

Turut hadir penandatanganan MoU Sekretaris Daerah Kota Dumai Herdi Salioso, Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto, Manajer PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri UP3 Dumai Praniko Banu Rendra, ST., MT, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yushistira, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan, SE., MM, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Dr. Khairul Anwar, SH.,MH serta unsur Forkopimda lainnya.

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Dumai dan PT. PLN (Persero) sepakat untuk bekerjasama dibidang Kelistrikan dan Energi di Kota Dumai. Adapun, MOU tentang kerja sama dibidang Kelistrikan dan Energi ini merupakan payung atas kerjasama daerah yang bersifat dan memuat kaidah-kaidah umum.

“Mudah-mudahan kedepannya kerjasama dengan PT. PLN dapat kita tingkatkan lagi. Dan dengan adanya Mou ini, semoga kebutuhan listrik masyarakat Dumai dapat terpenuhi”, ujar Walikota.

Selanjutnya Walikota berharap agar semakin banyak OPD yang melakukan perjanjian kerja sama dengan PT. PLN (Persero) sehingga meningkatkan potensi-potensi pembangunan sektor kelistrikan di Kota Dumai dan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat.