DUMAI – Bertempat di Ballroom Grand Zuri Hotel Dumai, berlangsung acara malam ramah tamah Walikota Dumai, unsur Forkopimda serta masyarakat Kota Dumai dalam rangka pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Dumai dari Mat Perang Yusuf, SH., MH kepada Dr. Khairul Anwar, SH., MH.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Dumai H. Zulkifli AS dan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE. Jum’at (24/01) malam.

Dalam sambutannya, Wako Dumai mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mat Perang Yusuf. Beliau juga mengucapkan terima kasih, selama hampir tiga tahun berdomisili dan bertugas sudah banyak membantu pemerintah Kota Dumai dari berbagai persoalan yang dihadapi.

“Kami atas nama masyarakat Kota Dumai mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak disini yang telah bekerjasama dengan Pemerintah maupun Pemerintah Kota serta masyarakat yang tentunya banyak hal yang telah Bapak berikan terutama khususnya dalam pembinaan hukum kepada masyarakat.” Ujar Wako.

Selanjutnya, Wako mengucapkan selamat datang kepada Dr. Khairul Anwar sebagai Kajari Dumai yang baru. Semoga dengan pimpinan yang baru ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Dumai.

“Selamat datang kepada Dr. Khairul Anwar sebagai Kajari Dumai yang baru dan semoga dapat bersama-sama membangun Kota Dumai kearah yang lebih baik lagi khususnya melalui penyelesaian kasus yang tanggap dan sigap,” tutup Wako.