DUMAI – Rabu 11 Desember 2019, Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS, M.Si hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XI Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai di Ballroom The Zuri Hotel Dumai.

Dalam sambutannya, H. Zulkifli AS mengucapkan “Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang berhasil menyelesaikan pendidikannya. Saya berpesan dan berharap agar dapat terus menjunjung tinggi kejujuran dan kebenaran hakikat ilmu pengetahuan, mampu mengembangkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan, serta dapat menjaga martabat dan nama baik almamater.”

“Tahniah atas kinerja saudara yang telah bersusah payah mencurahkan segenap usaha tenaga serta pikiran dan mengelola perguruan tinggi ini sehingga mampu dengan membuktikan melahirkan dan menambah para sarjana baru. Hal ini kita banggakan sekaligus kita dukung aktivitas STT Dumai dalam menambah khazanah ilmuan intelektual Kota Dumai, dan terus berusaha tanpa merasa jenuh untuk memajukan dunia pendidikan”, tambah H. Zulkifli AS.

Adapun total lulusan tahun akademik 2019/2020 adalah 181 orang dari 3 prodi, yaitu 84 orang teknik industri, 61 orang teknik informatika dan 36 orang teknik sipil.