JAKARTA – Setelah meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori Madya pada tanggal 23 Juli tahun 2019 beberapa bulan lalu, Kota Dumai kembali torehkan prestasi membanggakan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Penghargaan ini tidak lepas dari dukungan duet H. Zulkifli AS dan Eko Suharjo sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

Penghargaan kali ini, yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmavati kepada Walikota Dumai H. Zulkifli AS di Wisma Antara, Jakarta, Senin (09/12/19) malam, Kota Dumai ditetapkan sebagai Pemerintah Daerah Terbaik ke-3 secara nasional dengan Presentase Peserta Terbanyak yang menyelenggarakan Program “Sehari Belajar di Luar Kelas” secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia pada tanggal 07 November 2019 dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional.

H. Zulkifli AS menyampaikan kita patut bersyukur dan bangga dengan penghargaan yang diberikan. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan bekerja keras, sehingga Kota Dumai mendapat penghargaan tingkat nasional.

“Kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Dumai, para Guru se-kota Dumai, para murid dan seluruh pihak yang turut serta dalam melaksanakan program ini yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu saya menghaturkan terimakasih,” ucap Wako Dumai H. Zulkifli AS. (Diskominfo).