DUMAI – Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai DR. H. M. Herdi Salioso, SE, MA membuka secara langsung Bimtek dan Sosialisasi Implementasi E-Kinerja dilingkungan Pemerintahan Kota Dumai TA. 2019, bertempat di gedung Media Center, Selasa (26/11/2019).

Sekretaris Daerah Kota Dumai DR. H. M. Herdi Salioso, SE, MA mengatakan, “Tujuan diadakannya bimtek implementasi e-kinerja adalah terwujudnya penilaian terhadap prestasi kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan dapat merubah mindset yang selama ini bekerja belum sesuai dengan yang diharapkan.

Lanjutnya, “kedepan diharapkan pegawai negeri sipil dapat meningkatkan kinerja, kemampuan tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat serta untuk meningkatkan intensitas pegawai dilingkungan Pemko Dumai,”ujar Sekda.

Dengan adanya Aplikasi E-Kinerja ini dapat mempermudah pejabat struktural dalam proses monitoring, evaluasi, dan pengawasan kinerja serta penilaian perilaku kerja staff atau bawahannya sehingga dapat menjamin objektifitas pembinaan ASN yang didasarkan pada sistem prestasi kerja dan sistem karir.(Diskominfo).