Pekanbaru – Mendapat jadwal persentasi pada hari Kamis (31/10/2019), bertempat di kantor Komisi Informasi Provinsi (KIP) Riau, PPID Kota Dumai mendapat kesempatan untuk mempersentasikan tentang keterbukaan informasi khususnya di Kota Dumai. Dalam kesempatan ini PPID Kota Dumai diwakili oleh Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP) Kominfo Bambang Surianto sebagai PPID Utama dan Kasi Pelayanan Informasi Fadly Rasbullah sebagai sekretariat PPID Kota Dumai.

Pada kegiatan dimaksud PPID Kota Dumai banyak mendapat masukan-masukan dan saran-saran untuk kemajuan PPID oleh Komisi Informasi Provinsi (KIP) Riau.

Dalam hal ini KIP RIAU menyarankan hal-hal yang bersifat pengembangan dan mobilitas PPID Kota Dumai untuk kedepannya. Ada beberapa hal yang harus dibenahi PPID Kota Dumai untuk mewujudkan keterbukaan informasi yg lebih baik.

“Pada prinsipnya kami PPID Kota Dumai sangat mengharapkan masukan dan saran dari KIP Riau untuk terciptanya pengelolaan PPID yang lebih baik dan keterbukaan informasi yang terarah sehingga dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh informasi,” tegas Bambang Surianto.