DUMAI – Program Subuh Berkah yang digiatkan Pemerintah Kota Dumai dilaksanakan di beberapa mesjid dan mushalla yang ada di Kota Dumai, salah satunya di Mesjid Raya Al-Manan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Jum’at (11/10/19).

Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si  menerangkan program Subuh Berkah guna mewujudkan masyarakat Kota Dumai yang madani. ”Silaturahim dapat menghadirkan kebaikan dan keberkahan, sudah seharusnya program subuh berkah ini dihadiri para aparatur sipil negara (ASN) Pemko Dumai dan masyarakat,” ujar Walikota Dumai H. Zulkifli AS.

Tampak hadir Asisten II Setdako Dumai H. Syahrinaldi S.Sos, M.SI, Kepala Diskominfo Kota Dumai Drs. Mhd. Fauzan dan juga beberapa Kepala OPD lainnya, Camat Bukit Kapur Bustaman, Lurah dan tokoh agama serta jama’ah mesjid Al-Manan Kota Dumai.

“Orang yang bangun di waktu Subuh lalu bergerak ke rumah ALLAH SWT untuk melakukan ibadah subuh serta selalu bersyukur, merupakan orang yang kaya dan bahagia di dunia maupun akhirat. Begitu juga sebaliknya siapa yang tidak mau atau malas bangun untuk beribadah subuh, merupakan orang paling miskin dan menyedihkan di dunia dan di akhirat,” demikian isi tausiah yang disampaikan oleh ustad H. Ahmad Roza’I, MH di kajian program subuh berkah tersebut.

Dalam rangkaian acara ini Walikota Dumai H. Zulkifli AS, atas nama Pemerintah Kota Dumai memberikan sejumlah bantuan berupa Al-Quran, Buku Tuntunan Sholat, dan uang saku kepada anak yatim yang hadir pada subuh itu.(Diskominfo).