*Walikota : Perawat Harus Siap Menghadapi Industri Kerja Yang Kian Berkembang

DUMAI – Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Syahrinaldi, S.Sos, M.Si membuka secara langsung acara Dies Natalis Akademi Keperawatan Sri Bunga Tanjung yang ke – XVI, bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo) pada Minggu (06/10/19).

Pada kesempatan ini, Walikota Dumai H. Zulkifli AS dalam sambutannya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Akademi Keperawatan Sri Bunga Tanjung Ke – XVI.

“Saya Atas Nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan Selamat Ulang Tahun Akademi Keperawatan Sri Bunga Tanjung Ke – XVI, Semoga dengan umur Ke – XVI ini Akper Sri Bunga Tanjung tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat Kota Dumai dalam mengemban amanah memajukan pendidikan Ilmu Keperawatan didaerah yang kita cintai ini.” Ujar Wako dalam sambutannya.

Walikota juga berharap ketersediaan adik-adik calon perawat harus siap menghadapi Revolusi Industri 4.0.

“Saya berharap adik-adik calon Perawat harus siap menghadapi industri kerja yang kian berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Keahlian kerja, kemampuan beradaptasi dan pola pikir yang dinamis menjadi tantangan bagi para perawat di era revolusi industri 4.0 ini,” jelas Wako dalam akhir sambutannya yang dibacakan Asisten II Setdako Dumai.

Kemudian acara Dies natalis ini dilanjutkan dengan seminar yang bertema “Praktek Mandiri Keperawatan, Tantangan dan Peluang Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0” yang dimana selaku pemateri Dr. Budhi Mulyadi, SKp, M.Kep, Sp.Kep.Kom dan Ns. Santi Surbakti, S.Kep, M.Kep.(Diskominfo).