Dumai – Kamis (26/09/2019) Walikota Dumai H. Zulkifli, AS menghadiri Do’a Istighosah bersama Forkopimda dan OPD Pemko  di Taman Bukit Gelanggang Jalan H. R Soebrantas. Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 400 orang pada pukul 07.30 Wib.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0320/Dumai Letkol  (Inf) Irdhan, Dansat Radar 232/ Dumai Letkol (Lek) Candra Kelana W, Kakan Kemenag Kota Dumai H Syafwan, Ketua MUI Kota Dumai Drs H Zakaria M.Pdi, Kasat Pol PP Kota Dumai Raden Bambang W, Ketua FPI Dumai Azwar Djas, TNI, Polri, ASN dan warga Kota Dumai.

Dilanjutkan dengan tausiyah singkat oleh Ustadz Drs H Zakaria (Ketua MUI Kota Dumai) dimana beliau menyampaikan bahwa diantara tanda2 hari mau kiamat adalah  rumah Allah (masjid dan mushalla) sudah mulai sepi, orang lebih senang pergi ketempat-tempat hiburan, maka jangan heran Allah SWT mendatangkan bala kepada kita semua.”ujarnya.

Ustadz Drs H Zakaria menambahkan, “Mari perbanyak bersyukur akan nikmat yang kita terima dan janganlah menjadi orang yang kufur karena azab Allah itu berat dan pedih. Bekali hidup kita dengan iman dan taqwa, Insya Allah selamat hidup dunia dan akhirat.”pungkasnya diakhir penutup Tausiyah.(Diskominfo).