Dumai – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H Kota Dumai menggelar Tabligh Akbar di lapangan Taman Bukit Gelanggang, Jum’at (06/09) malam.

Tampak hadir Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dengan kebanggannya melihat antusias masyarakat Dumai sangat luar biasa, mulai dari lalu lintas yang padat hingga melubernya jamaah keluar Lapangan Taman Bukit Gelanggang.

“Kita bangga Ustadz Abdul Somad dapat hadir pada kegiatan Tabligh Akbar Kota Dumai dalam rangka memperingati tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 H,”  kata Zul AS.

Turut hadir Waka Polres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, S.I.K.,M.H, Forkopimda Kota Dumai, Pejabat di Lingkungan Pemko Dumai, Tokoh Masyarakat, Organisasi Islam di Kota Dumai.

Selaku Ketua Panitia H. Faisal, S.k.m menyebutkan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir pada tabligh akbar malam tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, berkat antusiasnya agenda besar ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib.”

Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad, Lc., MA dengan Tema Hijrah Serentak Padukan Ukhuwah Wujudkan Dumai yang Agamis, Raih Kemuliaan Umat.(Diskominfo).