*Wakil Walikota Dumai Melepas Peserta Pawai Takbir Keliling

Dumai – Sabtu (10/08/2019) Pelepasan pawai Takbir Keliling menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M Oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE yang didampingi Forkompinda Dumai bertempat di Jl. Puteri Tujuh Kel.Teluk Binjai Kec. Dumai Timur pada pukul 20.00 Wib.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Sekda kota Dumai Drs. H. Hamdan Kamal, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, Danlanal Dumai yang diwakili Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut ( KH ) Kaisar Farhan, SH, Dansat Radar 232 Dumai Letkol Lek Chandra Kelana Wira Bakti, Wakapolres Dumai Kompol Alex, Ketua MUI kota Dumai H. Zakaria, Wakil Ketua DPRD kota Dumai Zainal Abidin beserta undangan yang hadir.

Pada kata sambutan Wakil Walikota Dumai yang menyampaikan,” Atas nama pemerintah kota Dumai  mengajak kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat Kota Dumai untuk dapat melakukan instropeksi diri atas segala apa yang kita lakukan di tahun sebelumnya”, ujarnya.

“Dengan makna yang penuh keberkahan dan kebahagian kita semua terutama untuk para jemaah haji yang kini berada di tanah suci yang sedang menunaikan ibadah haji”.

Kemudian Eko Suharjo menambahkan, “Adapun pawai Takbir dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H yang memang sudah menjadi agenda tahunan kita di kota Dumai adalah salah satu usaha dan cara kira guna menambah semarak syiar Islam, kepada seluruh peserta pawai Takbir keliling agar mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas dan mematuhi aturan selama pelaksanaan pawai”, pungkasnya Eko Suharjo di akhir sambutannya.

Dalam kegiatan pawai takbir keliling tersebut dilaksanakan pengawalan oleh Satlantas Polres Dumai DPP Iptu Heru yang melalui dengan rute Start Jl. Puteri Tujuh, Jl. Sultan Syarif Khasim, Jl. Budi Kemuliaan, Jl. Dock Yard, Jl. Sultan Hasanudin/Ombak, Jl. Tegalega, Jl. Bukit Datuk, Jl. Sudirman, Jl. Soebrantas dan finish di Jl. Puteri Tujuh.(Diskominfo).