* Wadah Untuk Menyalurkan Seni Budaya Melayu Dumai

DUMAI – Panitia pelaksana Choir Festival menyambangi Kota Dumai guna mensosialisasikan ajang festival yang akan mengangkat seni budaya melayu sebagai tema utama.

Kedatangan tim National Choir Festival dengan tema “Rentak Sri Bunga Tandjoeng” bertujuan untuk mensosialisasikan kegiatan mereka tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Dumai, H. Fauzi Efrizal, S.Sos, M.Si.

Rombongan National Choir Festival mengelar sosialisasi kegiatan yang akan dilaksanakan kepada Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Dumai bertempat di Gedung Media Center Dumai, Kamis (1/8).

Pada sambutannya Fauzi Efrizal selaku Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Dumai menyampaikan dukungannya kepada penyelenggaraan Festival ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat di bidang seni musik, tarian dan kuliner.

“Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai wadah dalam menyalurkan bakat khususnya di bidang seni musik, tarian dan kuliner.” Ujarnya.

Di akhir sambutannya beliau berharap semoga acara ini berkembang terus di tiap tahunnya. “Saya berharap semoga acara ini menjadi event tahunan yang terus berkembang dan berdampak positif, bermanfaat bagi masyarakat serta menambah khasnah khas budaya melayu Kota Dumai Provinsi Riau,” Ujarnya.

Adapaun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan berupa festival budaya melayu, kompetisi melayu idol, kompetisi paduan suara.(Diskominfo).