Dumai – Hj. Haslinar Zulkifli As, S.Sos, M.Si selaku Dewan Pembina Sanggar Tuah Negeri Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Pekanbaru, membuka secara langsung IMKD Cup yang berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung, Dumai. Jum’at (19/07/2019).

Dalam kesempatan itu, Hj. Haslinar Zulkifli As, S.Sos, M.Si menyampaikan dukungannya pada kegiatan IMKD CUP. Kegiatan ini juga sejalan dengan langkah pembangunan Kota Dumai yang kita cintai, pembangunan bukan berupa fisik saja, dengan adanya kegiatan ini kita berharap bisa membangun sumber daya manusia agar menjadi mahasiswa yang cemerlang .” Ujar Hj. Haslinar.

Disamping itu, Hj. Haslinar juga menyampaikan pesan kepada generasi muda Kota Dumai untuk terus berkarya dan meningkatkan prestasi disegala bidang. “Selagi masih muda ayo gunakan kesempatan ini untuk menunjukkan prestasi khususnya bagi generasi millenial Kota Dumai, agar bisa bersaing di dunia yang semakin maju yang berbasis akhlak kompetensi dan literasi.” Sebutnya.

Sambutan ketua umum IMKD, Yoga Sabi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai. “Saya berterima kasih kepada dinas-dinas terkait yang membantu mensponsori kegiatan yang akan kami adakan ini, sehingga acara ini dapat berlangsung dengan hadiah yang cukup besar. Dan kami berharap antusias dari teman-teman untuk mengikuti lomba-lomba yang akan kami adakan.” Ujarnya.

IMKD CUP akan berlansung selama 3 hari terhitung mulai hari ini, adapun lomba yang akan dipertandingkan adalah futsal dan solo singer. (Diskominfo).