DUMAI – Asisten III Setdako Dumai Drs. H. Khairil Adli, M.Si memimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke -74 tahun 2019 serta perencanaan Dumai Expo yang berlangsung di ruang rapat lt.3 kantor Walikota Dumai, Kamis (11/07).

Asisten III Khairil Adli menyampaikan bahwa pelaksanaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“HUT RI tahun ini akan bertempat di kantor Walikota Dumai jalan Tuanku Tambusai, Bagan Besar. Berhubung akan dilaksanakannya persiapan Dumai Expo di Taman Bukit Gelanggang.

Untuk pelaksanaan Dumai Expo tahun 2019 direncanakan akan di selenggarakan pada tanggal 21 sampai dengan 25 Agustus 2019. Hal ini mengingat hari sabtu dan minggu libur, sehingga Dumai Expo nantinya dapat dinikmati dan dikunjungi oleh semua kalangan, khususnya anak-anak kita didalam mengisi hari liburan sekolah, banyak kegiatan-kegiatan didalam Dumai Expo ini yang dapat menambah pengetahuan anak-anak.

Selain itu, hasil rapat juga menegaskan bahwa untuk kegiatan-kegiatan pendukung di acara Dumai Expo, seperti Paskibra, Maching Band, Senam Massal, Lomba Memanah dan lainnya agar dipersiapkan dengan matang oleh masing-masing instansi terkait.

  Khairil Adli menambahkan, “Rapat pembentukan panitia persiapan HUT RI akan kita laksanakan kembali secepatnya.” jelasnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Asisten II Syahrinaldi, Kepala Dinas Terkait, Kepala OPD Terkait, serta perwakilan Camat se-Kota Dumai.(Diskominfo).