DUMAI—Dengan dikukuhkannya Ketua serta Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) di Kecamatan Dumai Kota, Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, SE meyakini banyak orang-orang hebat  ada dipengurusan ini yang  mampu menggerakan masyarakat menuju pembangunan yang diharapkan.

“ Jadi saya yakin, di tubuh LPMK yang ada di Kota Dumai khususnya yang ada di tubuh LPMK Kecamatan Dumai Kota, banyak-banyak orang-orang hebat disini yang mampu meningkatkan perannya didalam masyarakat. Saya banyak tahu, banyak wajah-wajah optimis yang sudah lama saya kenal disini,” sebutnya saat  Pengukuhan Ketua dan Pengurus LPMK Kecamatan Dumai Kota di Lapangan Tenis, Jalan Patimura, Selasa (2/7).    

Oleh karena itu, ia berharap kepada Ketua dan Pengurus LPMK yang baru dilantik dapat meningkatkan sinergitasnya dengan pihak kelurahan. “ Mari kita ajak masyarakat untuk sama-sama membangun Kota Dumai ini,” ujarnya.

Karena semakin diajak masyarakat dalam membangun kota ini semakin baik. “  Dan semangkin bagus. Intinya mari kita tingkatkan partisipasi  membangun kota ini, disisa-sisa kepemimpinan kami bersama Pak Wali. Saran dan kritik dari masyarakat, tentu kami terbuka menerimanya,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap kepada pihak Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kota ini, mampu menterjemahaan visi-misi kepala daerah. “ Apalagi saat ini, ada dana kelurahan. Tentunya dapat meningkatkan pembangunan disini. Namun dengan adanya dana kelurahan ini, saya harap semua agar transparan dalam menggunakannya,” jelasnya lagi.

Dalam acara pengukuhan tersebut, hadir Camat Dumai Kota Agus Gunawan, SH, Tokoh Masyarakat, Para Lurah  dan Tamu Undangan lainnya. (Diskominfo)