DUMAI- Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo bersama rombongan mendatangi  Mushola Al Mukminun, Kelurahan Lubuk Gaung dalam rangka Safari Ramadhan dan sesampainya disana, rombongan pun disambut buka puasa dengan berbagai lauk pauk yang sebelumnya sudah disediakan oleh pengurus musholla.  

Kedatangan rombongan selain bersilahturahmi juga menyumbang untuk pembangunan musholla tersebut sebesar Rp20 juta.

“Bapak dan ibu ibu yang saya hormati, bantuan ini dari Pemko Dumai kepada mushola ini. Jadi manfaatkan bantuan ini untuk pembangunan mashola ini,” ujar Eko Suharjo dalam sambutannya usai menyerahkan bantuan dari Pemko Dumai.

Ia berujar didepan jemaah masholla, beliau dan walikota Dumai Zulkifli As bersama rombongan setiap malam yang sudah ditentukan jadwalnya akan mendatangi masjid dan mushola dengan agenda safari Ramadhan.

“  Dalam satu tahun Pemko Dumai akan membantu dana pembangunan pada 30 masjid dan mushola. Tahun ini  dan tahun depan masjid atau mushola yang lain lain lagi, sehingga semuanya merata,” sebutnya, Jumat (10/5).

Beliau menjelaskan, penyerahan bantuan untuk pembangunan musholla dan masjid berdasarkan pengajuan dan butuh prosesnya cukup lama.(Diskominfo)