DUMAI—Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai, H. Bambang Wardoyo, SH menegaskan  kepada pengelola tempat-tempat hiburan yang ada di Kota Dumai diminta agar tutup beroperasi selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

“ Kalau buka juga akan saya tutup paksa. Jadi yang namanya diskotik, karoke, pub, panti pijat,  gelper, dan bilyard  selama bulan suci ini harus tutup beroperasi. Tanpa terkecuali dan tanpa banyak alasan apapun,” tegasnya.

Sedangkan, kalau untuk usaha warung internet, sebutnya, diminta agar tidak membuka usahanya dimalam hari selama bulan suci ini.” Kalau siang hari, batasnya hanya Jam sepuluh pagi sampai jam dua siang,” jelasnya kepada infopublik.dumaikota.go.id, Senin (6/5).

Dan untuk usaha salon, sesuai ketentuan yang berlaku, agar membuka usahanya sampai jam lima sore. “  Dan tidak boleh dijadikan tempat lain seperti panti pijat atau tempat karoke,” ujarnya.

Hal ini sesuai seruan bersama, antara Walikota Dumai, Kapolres Dumai, Komandan Kodim 0320 Dumai, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Dumai dan Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Dumai.

“ Surat seruan ini sudah kita sebarkan dan kita tempel dititik tertentu termasuk dirumah makan serta kedai kopi,” jelasnya lagi. (adl/Diskominfo)