Tanjungpinang – Di dalam acara Apeksi, Walikota Tanjung Pinang, H. Syahrul menyampaikan beberapa pesan di acara Rakerwil I Apeksi di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (24/04).

Beliau mengatakan di dalam acara ini, marilah semuanya memasang niat untuk membangun daerah masing masing dengan segala sumber daya yang ada.

Terutama di bidang sumber daya manusia, membangun khasanah budaya lokal, tata kelola pemerintah yang baik dan benar guna  mewujudkan pembangunan infrastruktur yang hebat.

Bukan hanya itu saja, beliau menyampaikan, kualitas hidup dan kesejahteraan di desa dan kelurahan harus diutamakan.

“Kesejahteraan masyarakat inilah yang sangat penting kita dahulukan dalam Rakerwil Apeksi ini. Mudah-mudahan ini bukan sekedar Rakerwil saja, akan tetapi realisasinya itu yang sangat diperlukan, ” jelasnya dalam menyampaikan kata sambutan.

Smart City juga harus di percepat,  segala aplikasi harus di buat supaya masyarakat mudah mengurus berbagai izin yang ada.

Sementara  Walikota Pekanbaru, Firdaus, MT mengatakan, dalam membangun sesuatu apa pun. “Mulailah dengan niat Karena Allah SWT, karena dengan niat yang baik, mudah-mudahan apa yang kita emban menjadi mudah, ” jelasnya.

Dalam acara Apeksi, turut hadir Gubernur Kepri, Dr. Nurdin  Basirun, Walikota Tenggerang Selatan, Hj. Airin Rahmi Diany, Walikota Kota Dumai, H Zulkifli As dan beberapa Walikota lainnya yang ada di Sumatera. (Adl/Diskominfo).