DUMAI – Walikota Dumai H. Zulkifli As membunyikan Sirine pertanda dimulainya Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Dumai Kota yang berlokasi di SMK Perikanan Jl. Cendrawasih. Sabtu (13/04).

Camat Dumai Kota, Agus Gunawan, S.Sos menyampaikan dalam sambutannya, ucapan terima kasih kepada masyarakat dan elemen terkait, sehingga terselenggara STQ di Kecamatan Dumai Kota Tahun 2019 ini.

“Kepada dewan hakim, bisa secara profesional dalam memberi penilaian kepada peserta STQ tingkat Kecamatan Dumai Kota ini.” tambahnya.

Di dalam sambutannya, Walikota Dumai H. Zulkifli As berharap masyarakat Kota Dumai untuk lebih giat lagi didalam upaya membumikan Al Quran.

“Semakin hari semakin kita tahu makna dari STQ yang kita adakan rutin di setiap tahunnya, tujuannya adalah bagaimana Al-Quran ini bisa membumi di Kota Dumai. Dan juga membangun kebiasaan bagi anak anak kita untuk rajin dalam membaca Al-Quran dengan lebih mantap serta menjiwai dari setiap bacaannya, dan yang paling utama adalah dapat mengamalkannya didalam kehidupan sehari-hari.” paparnya Zulkifli As.

Turut hadir pada pembukaan STQ Lurah, Unsur Forkopimda, Kemenag Kota Dumai, KUA Kota Dumai, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. (jfr/diskominfo).