Dumai – Tinggal menghitung hari, Pemilu serentak yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 sebentar lagi akan digelar. Berbagai instansi terkait merapatkan barisan untuk mensukseskan helat akbar ini.

“Untuk itu, dalam Pemilu nanti saya mengajak masyarakat Dumai yang mempunyai hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya masing-masing. Mari sambut Pemilu ini dengan suka cita,” sebut Walikota Dumai, H Zulkifli AS, Senin (8/4).

Ia berharap, bagi masyarakat Dumai yang mempunyai hak pilih dapat menyisihkan waktunya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Kan hanya beberapa menit saja. Tidak butuh waktu yang lama pergi ke TPS dan tidak butuh waktu yang lama untuk mencoblos,” ujarnya.

Kalau tidak menggunakan hak pilihnya. “Tentunya ini hanya sia-sia saja. Karena negara sudah menyisihkan anggaran yang sangat besar dalam menggelar helat akbar ini. Bahkan sampai triliunan,” sebutnya.

Jadi, jangan sia-siakan hak pilih pada saat 17 April. “Mari kita semua berpartisipasi, ini demi Indonesia yang berdaulat dan bermartabat. Mari kita berbondong-bondong pergi ke TPS nantinya. Ramaikan pesta demokrasi ini dengan penuh semangat,” ajaknya lagi.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Dumai, Darwis, S.Ag dalam Pemilu Run 2019 yang lalu mengatakan. “Dalam Pemilu nantinya, pilihlah pemimpin yang jujur dan amanah. Gunakan hak pilih dengan hati nurani masing masing. Janganlah pilih kucing dalam karung,” sebutnya.(adl/Diskominfo).



.