Dumai—Guna Meningkatkan profesionalisme dalam mengelola pengadaan barang dan jasa, Seketariat Daerah  Kota Dumai melakukan Sosialisasi  Peraturan Presiden RI Nomor 16 Tahun 2018. Sosialisasi ini berguna agar pengambil kebijakan dalam persoalan pengadaan tidak menyalahi aturan yang sudah ditetapkan.   

 “ Oleh karena itu, diharapkan bagi semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) khususnya yang membidangi pengadaan barang dan jasa, saya menghimbau untuk taat aturan dan jangan sampai salah dalam mengambil kebijakan yang merugikan negara,” tegas Pj Sekda, H. Hamdan Kamal di Hotel Comforta Kota Dumai, Rabu (27-03-2019). 

Di depan puluhan peserta sosialisasi, PJ Sekda mengatakan terkait dengan pelaksanaan barang dan jasa agar dilaksanakan tepat waktu dan penuh tanggung jawab, hindari segala bentuk tindakan korupsi, kolusi, nepotisme maupun intrik-intrik yang mengarah kepada kecurangan.

“ Pelaksanaan barang dan jasa jangan mengambil kebijakan yang membuat kerugian negara. Perencanaan hingga serah terima pekerjaan dan pembayaran agar dilakukan secara profesional,” harapnya lagi.(adl/Diskominfo)