Dumai –Sekretaris Daerah Kota Dumai Drs.H.Hamdan Kamal Menghadiri Acara Pengukuhan pengurus Persatuan Sepak Bola Dumai (Persemai)- Provinsi Riau Periode 2019-2024 Sekaligus Melantik anggota Persemai tersebut di Gedung Sri Bunga Tanjung Pendopo Dumai, Minggu (24/03/2019).

Pengukuhan serta pelantikan Pengurus Persemai Bertemakan ” Momen Bangkitan Kembali  Sepak Bola Dumai yang Berkreasi dan Menuju Prestasi”

Ketua Persemai yang baru dilantik  H.Medya Al Edy menyebutkan  Kurang lebih 8 tahun Persemai  vakum, dan tahun 2018 Persemai Dumai  bertekad berusaha bangkit lagi dengan membentuk  kembali kepengurusan  baru dan menggikuti  berbagai tournament.

“Oleh karena itu, siapapun ketua baru Persemai kedepan diharap­kan dapat membangkitkan Persatuan Sepakbola Dumai sebagai klub kebanggaan daerah dengan pembinaan lebih intensif kedepan,” ujar Edi didepan tamu undangan.

Sementara itu,  Sekda kota dumai H.Hamdan Kamal Mengatakan,” Untuk membangkitkan sepakbola, kita butuh pemain handal dan dukungan semua lapisan masyarakat, termasuk pemerintah dan swasta, karena itu melalui turnamen digelar dapat menyeleksi bibit-bibit yang  berprestasi,”ungkapnya Hamdan Kamal.

Dalam acara itu, Tampak Hadir Staf Ahli Setdako Dumai, Forkompinda Serta Anggota Persemai yang baru Dilantik.