DUMAI–Wakil Walikota Dumai, Eko Suhardjo, SE menghadiri acara Muswarah Cabang Pemuda Pancasila Kota Dumai, di Hotel Comfort, Rabu (27-2-2019). Wakil Walikota Berharap, Pemuda Pancasila dalam visi misinya harus menjaga NKRI sampai titik darah yang terakhir.

” Saya berharap organisasi Pemuda Pancasila di Kota Dumai dan Pemuda Pancasila ditingkat Kecamatan bahkan hingga Ranting sekalipun yang hanya memiliki satu tujuan utama yakni membantu percepatan pembangunan Kota Dumai pada khususnya dan tetap mempertahan NKRI hingga titik darah penghabisan. Sebagaimana simbol loreng   sebagai simbol Aliran Darah persis lorengnya yang saat ini saudara-saudara pakai,” sebut Wawako didepan ratusan pengurus Pemuda PancasilaH

Ia mengatakan, Kesadaran bahwa mempertahankan NKRI bukanlah sebuah pekerjaan mudah. Sadar bahwa ada banyak pihak yang tidak menginginkan bangsa ini bangkit dan berkembang, baik pihak dari intern maupun extern. Maka bicara tentang Nasionalisme, Patriotisme dan juga menumbuhkan cinta akan seni dan budaya bangsa sendiri yang kita miliki.

” Oleh sebab itu mari bersama-sama Pemerintah kita lakukan dengan cara apapun, dimanapun, dengan siapapun hingga kapanpun. Tak peduli siapapun musuh yang ada di depan kita,” ujarnya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>